Top 10 Lagu Pop Barat Terbaik Tahun 2020

Dalam sepuluh tahun terakhir banyak kejutan baru. Beberapa penyanyi legendaris comeback hadir kembali meluncurkan album, seperti Justin Bieber dan Demi Lovato. Disamping banyak pendatang baru yang cukup meroket. Plus, pasti akan ada beberapa artis baru yang memanaskan tangga lagu tahun ini berkat TikTok dan aplikasi menyenangkan lainnya yang mengubah permainan musik. Jadi bersiaplah untuk mendengarkan beberapa lagu baru, temukan pasangan yang pasti akan berulang sepanjang tahun, dan mulai bersiap untuk semua konser menyenangkan yang pasti akan Anda datangi. Berikut lagu pop terbaik tahun 2020.

"You Should Be Sad" - Halsey
"You Should Be Sad" - Halsey

Manic mungkin adalah album paling pribadi Halsey dan single terbarunya, "You Should Be Sad" benar-benar membuktikannya. Membawa untuk meringankan rasa sakit dan sakit hatinya dari perpisahannya dengan mantan BF G-Eazy, Halsey menciptakan lagu balas dendam negara pamungkas yang akan segera menjadi lagu karaoke kami mulai sekarang.

"Black Swan" - BTS

"Black Swan" - BTS

Map of the Soul Persona: 7 BTS adalah salah satu album yang paling dinantikan tahun ini dan band ini akhirnya merilis album pertama mereka dengan lagu "Black Swan". Lirik lagu berbicara tentang kehilangan semangat dan berjuang untuk mendapatkannya kembali. Jelas bahwa BTS tidak menahan apa pun dalam hal lirik mereka dan ini mungkin salah satu proyek tergelap mereka.

"What a Man Gotta Do" - Jonas Brothers

"What a Man Gotta Do" - Jonas Brothers

Video ini tidak hanya sangat menggemaskan, tetapi lagunya juga sangat lengkap. Meskipun JoBros belum secara resmi mengumumkan album baru untuk tahun 2020, kami berharap ada lebih dari ini.

"Good News" - Mac Miller

"Good News" - Mac Miller

Album anumerta Mac Miller, Circles, akan menjadi satu kesempatan terakhir bagi penggemar untuk mendengarkan sesuatu yang baru dari rapper yang pergi terlalu cepat. "Good News", lagu pertama yang dirilis, adalah Mac klasik dan berfungsi sebagai pengingat bahwa bakatnya tidak akan pernah terlupakan.

"Life Is Good" - Future (ft. Drake)

"Life Is Good" - Future (ft. Drake)

Future dan Drake terus membuktikan diri mereka sebagai salah satu duo terhebat di rap saat ini dengan bop lain yang memanggil musuh mereka dan mengingatkan mereka siapa yang benar-benar berada di atas.

"Don't Start Now" - Dua Lipa

"Don't Start Now" - Dua Lipa

Dua Lipa perlahan-lahan membuktikan dirinya sebagai ikon pop masa depan berkat lagu dansa yang menular yang telah memanaskan tangga lagu dan "Don't Start Now" tidak terkecuali. Menyenangkan dan menarik, lagu ini akan membuat penggemar yang paling tidak terduga sekalipun dan siap untuk berdansa semalaman.

"All Me" - Kehlani (ft. Keyshia Cole)

"All Me" - Kehlani (ft. Keyshia Cole)

"All Me" adalah lagu yang seharusnya tidak pernah ada, tetapi berkat kekuatan TikTok dan Triller, menjadi hidup. Setelah memposting sampel kecil di Triller dari demo yang tidak akan pernah dirilis, penggemar Kehlani mulai membuat #DropTheSongKehlani menjadi trending. Ini semua berkat mereka bahwa kami memiliki trek R&B menyenangkan yang menampilkan dua ratu terbesar Oakland yang tidak diragukan lagi bersenang-senang dengan ini daripada para penggemar.

Maldad - Steve Aoki & Maluma

Maldad - Steve Aoki & Maluma

Steve Aoki has no plans on stopping his current takeover of the music world. In this new track with Maluma, the two superstars bring together another Latin banger that proves that this is a match made in music heaven.

"Adore You" - Harry Styles

"Adore You" - Harry Styles

Steve Aoki tidak berencana menghentikan pengambilalihan dunia musiknya saat ini. Dalam lagu baru dengan Maluma ini, kedua superstar itu menyatukan banger Latin lainnya yang membuktikan bahwa ini adalah pasangan yang dibuat di surga musik.

Fenomena boybander yang berubah menjadi solo ini melanjutkan perjalanannya ke atas dengan album self-titled terbarunya yang telah mengubah pendengar yang paling tidak mungkin menjadi penggemar berat. "Adore You" berisi keseimbangan sempurna dari suara rock yang dimulai Harry di album pertamanya dan akar popnya dari One Direction dalam sebuah lagu yang pasti akan menduduki puncak tangga lagu.

"She" - Hayley Kiyoko

"She" - Hayley Kiyoko

Lesbian Yesus kembali dan lebih baik dari sebelumnya. Hayley Kiyoko merilis EP lain untuk memulai tahun baru dan meskipun mungkin hanya beberapa lagu, itu pasti akan membuat penggemar senang mendengar bintang muda pop itu terus mengeluarkan lagu-lagu hits seperti ini.

Tags
Dhani (not verified), Aug 08 2020 - 11:21am
Halo selamat sore, boleh Guest Post kah? hehe