Sinopsis Lengkap Drama Korea The K2

Drakor The K2 yang berkisah tentang intrik politik ini tengah tayang di Trans TV setiap hari Senin - Jumat pukul 09.30. Dibintangi aktor ganteng Ji Chang Wook.
Sinopsis Lengkap Drama Korea The K2

Drakor The K2 yang berkisah tentang intrik politik ini tengah tayang di Trans TV setiap hari Senin - Jumat pukul 09.30. Aksi - romansa aktor ganteng Ji Chang Wook sungguh membuat banyak penonton baper. Drakor produksi tvN ini memiliki 16 episode dengan rata-rata rating 5,6% selama penayangannya di Korea Selatan pada 2016.

Drama Korea The K2 menarik untuk ditonton. Bukan hanya karena kisahnya, tapi juga sinematografi yang indah. Lagu soundtrack yang dramatis dan beberapa adegan pertarungan yang memacu adrenalin.

Sinopsis The K2

The K2 menceritakan tentang Kim Je Ha (Ji Chang Wook) yang dijebak telah membunuh pacarnya oleh beberapa orang yang sangat kuat dan dingin. Meski itu tidak benar Kim Je Ha harus mencari bukti untuk membuktikan dirinya tidak bersalah. Upayanya mencari bukti ini membuat dirinya berada di tengah-tengah pertempuran politik berbahaya.

Je Ha ditugaskan untuk mengawal Choi Yoo Jin (Song Yoon Ah) yakni istri dari calon presiden Jang Se Joon (Cho Seong Ha). Choi Yoo Jin juga merupakan seorang putri dari keluarga yang kaya raya.

Se Joon memiliki seorang putri rahasia bernama Go Anna (Yoona SNSD) yang memiliki sifat suka menyendiri dan sedang mengalami depresi. Ia disembunyikan dari publik karena merupakan putri Se Joon dari Um Hye Rin, kekasihnya terdahulu.

Konflik yang rumit namun tetap seru untuk diikuti membuat pencinta drama Korea rela dibawa dalam permasalahan pemerannya. Dalam cerita drama The K2 Kim Je Ha terus menerus menghadapi konflik di hidupnya.

Dalam ceritanya, Kim Je Ha harus bisa membuktikan dirinya bahwa ia tidak bersalah karena kasusnya terdahulu di militer. Selain itu ia juga harus menjadi pengawal dari Ko An Na, dimana putri dari presiden tersebut dapat memberatkan posisi Jang Se Joon untuk naik ke kursi kepresidenan.

Kim Je Ha yang ditugaskan untuk melindungi Ko An Na membuat keduanya sering bertemu. Seiring berjalannya waktu, keduanya pun mulai sama-sama jatuh cinta.

Namun hubungan percintaan mereka ini sangat berbahaya dan penuh dengan ambisi. Seseorang yang mengancam datang, yaitu Park Kwan Soo. Ia adalah saingan berat Se Joon dan itu akan menyulitkan Kim Je Ha dan Ko An Na.

Selain Ji Chang Wook dan YoonA SNSD, aktor lain yang ikut berperan dalam drama Korea ini adalah Jo Sung Ha sebagai Jang Se Joon, Kim Kap Soo menjadi Park Kwan Soo, Sung Do Il mendapat peran seorang polisi.

Adapun Shin Dong Mi yang berperan sebagai Kim Dong Mi, Son Tae Young sebagai Uhm Hye Rind an Lee Ye Eun memerankan tokoh Jang Mi Ran.

Berkat konfliknya yang rumit, dan jalan cerita yang unik drama The K2 mendapat rating lumayan tinggi dari para pencinta drama Korea.

Karakter Pemain Utama

Ji Chang-wook Sebagai Kim Je-ha atau dikenal sebagai 'K2'

Kim Je-ha Tokoh utama serial ini. Dia adalah karyawan di bawah JSS Security. Sebelumnya Je-ha adalah adalah seorang tentara bayaran yang sangat ahli, namun menjadi buronan karena korban fitnah seseorang. Kemudian sikapnya jadi berubah dingin dan sinis. Dia mendapat perhatian Yoo-jin pemilik JSS Security, dan memerintahkan untuk menjaga anak perempuan suaminya yang tidak sah, Go An-na.

Im Yoon-ah sebagai Go An-na

Putri hubungan gelap antara calon presiden dan mantan bintang terkenal. Hidup di sebuah gereja di Spanyol, kemudian setelah dewasa hidup di bawah pengawasan keras dari ibu tirinya, An-na menderita fobia sosial dan mengalami kepanikan saat terkena lampu berkedip atau blitz. Dia kembali ke Korea dari Spanyol secara kebetulan, dan menjadi pion dalam ajang Pemilu ayahnya untuk menjadi presiden.

Song Yoon-ah sebagai Choi Yoo-jin

Istri calon presiden. Sikapnya tegas dan intoleran yang selalu menjalani hidup untuk tujuan tertentu tanpa mengenal belas kasihan. Dan menjadi Ibu Negara adalah salah satu tujuannya. Dia mulai mempekerjakan Je-ha, setelah suatu kejadian ia diselamatkan Je-ha.

Jo Sung-ha sebagai Jang Se-joon

Adalah calon presiden yang pernah mempunyai hubungan gelap dengan mantan Bintang terkenal, dari hubungnnya itu ia memiliki seorang anak yang saat ini menjadi kelemahan nya dalam memperebutkan kursi kepresidenan. Diancam oleh istrinya Choi Yoo-jin untuk menjadikannya Presiden, hidup anak itu kini berada di dalam tangan jahat Choi Yoo-Jin.