Sinopsis Cerita Backstreet Rookie

Gadis-gadis itu terlihat seperti pembuat onar. Jung Saet-Byeol meminta Choi Dae-Hyun untuk melakukan tugas untuk mereka, yaitu membeli rokok dari sebuah toko.
Sinopsis Cerita Backstreet Rookie

Choi Dae-Hyun yang diperankan oleh Ji Chang-Wook  bertemu dengan sekelompok siswa perempuan sekolah menengah, termasuk Jung Saet-Byeol yang diperankan oleh Kim You-Jung.

Gadis-gadis itu terlihat seperti pembuat onar. Jung Saet-Byeol meminta Choi Dae-Hyun untuk melakukan tugas untuk mereka, yaitu membeli rokok dari sebuah toko. Choi Dae-Hyun membeli rokok untuk mereka dan Jung Saet-Byeol mendapatkan nomor ponselnya, tetapi ia tidak pernah mendapat telepon darinya.

Empat tahun kemudian, Choi Dae-Hyun yang sekarang berusia 33 tahun. Dia menjalankan sebuah toko kecil setelah dia berhenti dari pekerjaannya di sebuah perusahaan besar. Dia mencari pekerja paruh waktu untuk bekerja paruh malam di toko swalayannya.

Jung Saet-Byeol datang ke tokonya dan dia segera mulai bekerja di sana. Dia bukan pembuat onar lagi. Jung Saet-Byeol sekarang adalah seorang mahasiswa dan dibimbing oleh moral yang kuat.

Karakter Pemeran Utama

Choi Dae-hyun yang diperankan Ji Chang-wook

Adalah seorang manajer toserba yang berumur berusia 29 tahun yang berkarakter keren. Ia mampu membuat setiap wanita berbalik padanya. Dia sedikit canggung dan aneh meskipun penampilannya yang tampak dingin. Dia baik dan bersimpati dengan orang lain dan terlalu mudah tenggelam dalam situasi orang lain.

Jung Saet-byul yang diperankan Kim Yoo-jung

Adalah karakter empat dimensi dengan kecantikan yang menyegarkan suasana. Meskipun cewek ini memiliki kemampuan atletik yang mengagumkan dan skill bertarung yang hebat, Saet-byul adalah seorang wanita muda berusia 22 tahun yang mencintai bunga, teman, dan menikmati lagu-lagu dan mode retro-sensasional.

Yoo Yeon-joo yang diperankan Han Sun-hwa adalah pacar Choi Dae-hyun

Sebagai pacar dan mantan bos Dae-hyun, ia juga merupakan pemimpin tim humas kantor pusat toserba. Ia adalah seorang wanita karier berusia 31 tahun dengan kecerdasan, kecantikan, dan kecakapan. Dia adalah putri dari stakeholder terbesar kedua di kantor pusat, tetapi ia diakui karena keterampilannya dan telah dipromosikan dengan hasil yang bagus.

Joo Seung-joon yang diperankan Do Sang-woo adalah putra pemilik toserba

Putra pemilik toko serba ada dan saat ini direktur kantor pusat sebuah toko serba ada. Dia telah dididik dengan baik sejak kecil, Dia adalah pemimpin perusahaan berikutnya.