Para Mantan Ashanti, Sekarang Dengan Siapa?

Deretan mantan Ashanti adalah Nelly, Chink Santana, Desean Jackson dan James Harden. Lalu siapakah pacar Ashanti sekarang?

Ashanti berpacaran dengan James Harden, seorang pemain bola basket NBA sejak 2016 hingga 2018. Menurut rumor, Harden berpisah dengan Ashanti pada Oktober 2018 dan Harden mulai berkencan dengan seorang model Instagram. Namun tidak ada konfirmasi dari selebritis tersebut mengenai penyebab perpisahan mereka.

Harden adalah pemain bola basket berusia 29 tahun yang telah berpacaran dengan Khloe Kardashian sebelum dekat dengan Ashanti. Sedangkan Ashanti, sebelumnya juga dikabarkan berkencan dengan pesepakbola Darnell Dockett sejak 2015. Pada pertengahan tahun 2020 ini, Ashanti juga masih mengisyaratkan nama Dockett sebagai pacarnya, ketika ditanya tentang status hubungannya, selama acara televisi.

Pada tahun 2014, Ashanti juga sempat berkencan dengan Desean Jackson, pemain Redskins. Status ini terungkap dalam The Washington Post, bahwa Ashanti mengatakan sedang berpacaran dengan Jackson. Lalu untuk saat ini siapakah sebenarnya pacar Ashanti, mari kta lacak lagi.

Sekitar satu decade, dari 2003 hingga 2012 dikenal luas sedang berpacaran dengan Nelly, seorang rapper kondang. Keduanya menjalin hubungan yang kuat selama bertahun-tahun tetapi jarang terlihat bersama. Setelah perpisahan itu, Ashanti tidak membicarakannya secara terbuka tetapi berulang kali dengan lembut mengejek pengkhianatan Nelly.

Pada tahun 2003 Ashanti juga sempat pacaran Chink Santana untuk waktu yang sangat singkat, dapat dikatakan itu hanya selingkuh.

Detail Karir Ashanti

Ashanti Douglas mulai bernyanyi dari pertunjukan lokal. Secara profesional, dia memulai karirnya sebagai aktor cilik dalam film 'Spike Lee's Malcolm X' pada tahun 1992, hingga saat ini Ashanti telah membintangi 11 film, yaitu 11 film televisi dan 1 drama teater. Dia memulai karir menyanyinya dengan bergaul dengan Bad Boy dan Jive. Sementara itu, dia terus mencari Murder Inc. untuk memulai dengan album besar dan itu terjadi pada tahun 2002 ketika Ashanti diperkenalkan oleh Murder Inc. dengan album musik 'Ashanti'. Kemudian dia terus bekerja dan tidak pernah melihat ke belakang.

Sampai sekarang, ia telah menyelesaikan 5 album studio, 3 album kompilasi, 2 album video, 23 video musik, 22 single, dan 6 soundtrack. Dia juga berkontribusi pada berbagai penyebab dari waktu ke waktu, salah satunya adalah mengumpulkan $ 100 juta untuk penelitian kanker dari platform acara 'Stand Up to Cancer' bersama dengan selebriti lainnya.

Lalu sekarang siapakah sebenarnya pacar Ashanti, apakah dia jadi menikah, ternyata belum terjawab.