Akhir Cerita Film Bring Me Home

Film drama korea Bring Me Home adalah cerita mengenai perjuangan orang tua yang kehilangan anaknya selama enam tahun. Ibu yang bernama Jung Yeon, tidak pernah menyerah mencari anaknya itu. Bersama sang suami ia terus mencari anaknya yang hilang ke seluruh wilayah Korea Selatan.
Akhir Cerita Film Bring Me Home

Banyak kejadian yang menimpa pasangan suami istri tersebut. Namun mereka terus berjuang  mencari keberadaan sang anak. Hingga suatu hari, Jung Yeon mendapatkan kabar bahwa anaknya yang hilang berada di sebuah desa nelayan. Jung Yeon pun mencari ke sana demi bertemu lagi dengan anaknya.

Kisah pencarian anak oleh orang tuanya ini merupakan genre thriller. Alur cerita yang dibawakan memang cukup tragis dan mengerikan. Tidak sedikit kekerasan muncul di dalam film ini. Sangat tidak disarankan untuk menonton ini bersama anak-anak karena kekerasan yang muncul juga berhubungan dengan anak-anak.

Awal mula film ini saja kita sudah dihadapkan dengan betapa depresinya kedua orang tua ini hingga membuat film semakin gelap. Ada pula orang yang memanfaatkan keadaan dengan menipu Jung Yeon supaya mendapatkan uang. Kita bisa melihat banyak sisi manusia dari film ini yang sangat mungkin ada di sekitar kita sekarang.

Film dengan durasi 108 menit ini dibintangi oleh Lee Young Ae, Yoo Jae Myung, Park Hae Joon, Lee Won Geun dan masih banyak artis-artis pendukung lainnya. Film ini ini juga menampilkan bagian lain tentang seorang mantan narapidana yang menjalankan bisnis penangkapan ikan. Ia memiliki dua anak laki-laki yang asal-usulnya tak jelas.

Yang tertua adalah Min-su, di mana ia kerap jadi korban kekerasan dan pelecehan. Mantan narapidana tersebut kemudian ditunjukkan oleh kaki tangannya sebuah poster tentang pencarian anak hilang yang wajahnya mirip dengan wajah Min-su.

Apakah Min-su adalah sosok putra yang hilang dan dicari Jun-yeon selama ini?

Bring Me Home menandai kembalinya aktris Lee Young-ae setelah 14 tahun ke layar lebar. Ia memerankan sosok ibu yang kuat dan tak gentar dalam drama thriller ini. Lee Young-ae dipuji lewat penampilannya dalam film ini memerankan sosok ibu yang putus asa mencari anaknya yang diculik. Bring Me Home sendiri dirilis di layar lebar di tahun 2019.  Bring Me Home juga meramaikan festival film Toronto yang digelar pada September 2019.

Malam ini, Bring Me Home dapat jadi pilihan untuk disaksikan di televisi. Film ini dapat disaksikan mulai pukul 21.30 WIB. Sesuai kebijakan stasiun tv, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Ending Film Bring Me Home

Singkat cerita akhirnya ada seseorang yang memberi info tentang keberadaan sang anak kepada Jeung-yeon. Informan itu mengatakan bahwa anaknya berada di tempat pemancingan di desa nelayan.

Jeung-yeon mencoba mencari keberadaan sang anak. Namun, ternyata pencariannya tidak semulus yang dibayangkan. Anggota polisi dan orang-orang di tempat pemancingan tersebut mencoba menyembunyikan keberadaan sang anak.

Bukan tanpa sebab. Sang anak telah menjadi korban ekploitasi, dia disuruh melakukan pekerjaan yang sangat berat untuk dijalani anak di bawah umur. Selain itu anak tersebut mengalami penyiksaan hingga dia menjadi tuli. Tidak hanya itu dia juga menjadi  korban kejahatan seksual (disodomi). Nyeseknya anggota kepolisian tahu hal ini, tetapi malah ikut membantu para pelaku hanya karena fulus.

Di puncak klimaks, cerita Film Bring Me home ini begitu menengangkan serta mengandung unsur kekekarasan. Mulai dari pemukulan hingga penembakan. Sehingga sangat tidak disarankan ditonton bersama anak-anak. Di bawah ini trailer film Bring Me home.

Bagaimana endingnya? Tonton saja langsung ya biar lebih puas. Karena takutnya kalau saya kupas juga di sini, bakal kurang greget lagi saat emak semua menonton film Bring Me home ini nanti.