Akhir Cerita Drakor Was It Love?

Aktris cantik Song Ji-hyo kembali membintangi komedi romantis, yaitu Was It Love, bersama Son Ho-jun, Song Jong-ho, Koo Ja-sung, serta Kim Min-jun.
Cerita Drakor Was It Love?

Was It Love? Berkisah tentang Noh Ae Jung, seorang ibu tunggal yang bekerja sebagai produser di perusahaan film. Ia membesarkan putrinya, Noh Ha-nee (Um Chae-young) yang berusia 14 tahun. Selama itu sang ibu tidak pernah dekat dengan seorang pria pun. Namun tiba-tiba muncul 4 orang pria yang pernah ‘dekat; dengannya di masa lalu.

Drama semakin asik ketika menyangkut plot Noh Ha-nee, sang putri. Ia penasaran dan mencari tahu siapa sesungguhnya ayahnya. Tentu saja yang menjadi tersangka utama adalah 4 orang pria tersebut. Dari situ drama terbangun semakin hot, dan memikat perhatian para pecinta drakor.

Empat orang pria itu adalah:
  1.  Oh Dae Oh (Son Ho-jun)

Adalah mantan pacar sang ibu yang bernama Oh Dae Oh atau dikenal dengan nama samaran Cheon Eok-man. Dia adalah penulis novel best seller misterius dengan watak yang kurang menyenangkan.

  1. Ryu Jin (Song Jong-ho)

Ryu Jin aktor papan atas yang terlihat sempurna dalam berbagai hal. Namun, ia sesungguhnya menyembunyikan watak aslinya di balik sosok ketenarannya. Ae-jong terus berusaha dekat dengan Ryu-jin demi mempertahankan investasi filmnya. Namun, keduanya ternyata memiliki kisah di masa lalu.

  1. Oh Yeon-woo (Koo Ja-sung)

Oh Yeon Woo adalah seorang guru olahraga yang selama ini tinggal bersama keluarga Ae-jeong. Yeon-woo juga menjadi pria yang paling disukai ibu Ae-jeong.

  1. Koo Pa-do (Kim Min-jun)

Koo Pa Do adalah seorang mantan gangster yang kini bekerja sebagai CEO perusahaan perencanaan finansial. Dia adalah mantan mafia yang menyeramkan namun tampan. Pa-do juga merupakan investor untuk film Ae-jeong dan ayah dari sahabat Ha-nee, Koo Dong-chan (Yoon Sung-woo).

Proses Produksi Was It Love

Sebagai pemeran utama dalam sinopsis Was It Love, Song Ji Hyo telah dibekali pengalaman berakting yang mumpuni. Ia telah membintangi bayak judul drama yang membuat namanya semakin besar. Drama-drama tersebut adalah Princess Hour, Lovely Horrible, dan Emergency Couple.

Drama ini dibesut oleh arahan sutradara Kim Do Hyun. Dia adalah seorang sutradara yang juga telah sukses membesut Princess Hour, Moon River, dan juga 18 Again. Ketiga drama tersebut nyatanya sukses menjadi drama terlaris sepanjang masa.

Kemudian drama lain yang berhasil ia garap yakni 12 Years Promise, Playfull Kiss, dan juga Flower Of Revenge. Sedangkan, Was It Love adalah drama yang terbaru dari aktris cantik Song Ji Hyo tersebut. Terakhir ia beradu akting dalam drama sejak dua tahun silam.

Drama ini disiarkan di JTBC dan juga Netflix setiap hari Rabu serta Kamis pada pukul 19.30 KST sejak awal Juli 2020. Drama komedi romantis ini juga tengah menggantikan drama Mystic Pop Up Bar yang sudah selesai masa tayangnya.

Was It Love? episode pertama akan tayang malam ini, (8/7/2020) pukul 21.30 KST, atau 19.30 WIB di JTBC. Wasi It Love akan mengisi slot drama Rabu dan Kamis, serta bisa ditonton lewat platform streaming berbayar, Netflix.

Detail Was Is Love?

  • Judul: 우리, 사랑 했을까 / Was It Love/ Did We Love? / Were in Love
  • Genre: Romantis, Komedi
  • Negara: Korea Selatan
  • Sutradara: Kim Do Hyung
  • Penulis Naskah: Lee Seung Jin
  • Rumah Produksi: JTBC Studios, Gill Pictures
  • Channel TV: JTBC, Netflix
  • Jumlah Episode: 16 episode
  • Periode Tayang : 08 Juli 2020 – 27 Agustus 2020
  • Jadwal Tayang: Rabu dan Kamis jam 21:30 KST  atau 19:30 WIB